Ambalan Jensudtika Adakan Serah Terima Jabatan Dewan Ambalan

Ambalan Jenderal Soedirman dan Dewi Sartika pangkalan SMA Negeri 1 Rembang mengadakan upacara serah terima jabatan dewan ambalan.
Ambalan Jenderal Soedirman dan Dewi Sartika pangkalan SMA Negeri 1 Rembang mengadakan upacara serah terima jabatan dewan ambalan.

Ambalan Jenderal Soedirman dan Dewi Sartika (Jensudtika) mengadapakan upacara serah terima jabatan (sartijab) dewan ambalan pada Jumat 6 Oktober 2017. Dewan Ambalan Jensudtika periode 2016/2017 menyerahkan jabatan dewan ambalan kepada Dewan Ambalan periode 2017/2018. Sartijab ini disaksikan oleh seluruh anggota Ambalan dan jajaran pembina.

Pradana periode dewan ambalan periode 2016/2017, Dwi Nur Prasetyo, sebelum sartijab menyampaikan laporan pertanggung jawaban atas kepemimpinannya. Dia menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan selama dia menjabat sebagai pradana. Dia berharap agar dewan ambalan yang baru bisa lebih baik dan lebih bersemangat.

Pembina Upacara, Kak Doriyanto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Dewan Ambalan yang telah melaksanakan program kerja ambalan 2016/2017. Beliau juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama membina banyak kesalahan dan kekurangan. Dan dengan senang hati memaafkan segala kesalahan yang mungkin terjadi di antara dewan ambalan yang lama.

Di sela-sela sambutannya, Kak Dori juga menyampaikan bahwa ada satu orang anggota Ambalan Jenderal Soedirman yang lolos seleksi Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) tingkat Kwarda Jawa Tengah tahun 2017. Beliau berharap agar seluruh anggota ambalan memberikan dukungan dan semangat agar kegiatan berjalan lancar.

“Kalau ada benarnya itu dari Allah SWT dan kalau ada salah itu sepenuhnya dari saya.” Ucap kak Dori di akhir sambutannya.

Komentar