Aktif Kembali

Tidak dimungkiri bahwa blog merupakan media ekspresi online yang paling murah dan meriah. Betapa tidak, untuk memiliki blog dengan tampilan menawan sekelas website profesional kita tidak dipungut biaya se-rupiah pun. Asal punya e-mail, maka dipastikan bisa memiliki blog dengan sangat mudah. Banyak template bagus yang disediakan secara gratis oleh pengembangnya, ada juga yang dijual. Kalau untuk sekedar ekspresi diri, yang gratis juga tidak kalah menarik.

Perkemahan Wirakarya Cabang V Kwarcab Purbalingga Tahun 2015
Perkemahan Wirakarya Cabang V Kwarcab Purbalingga Tahun 2015

Terkait dengan hal itu, Ambalan Jenderal Soedirman dan Dewi Sartika (Jensudtika) pangkalan SMAN 1 Rembang yang mulai merilis blog pada 2012 dan vakum dalam waktu yang cukup lama, mulai 2015 akan dicoba kembali untuk diaktifkan. Beragam informasi menarik seputar kegiatan Pramuka di Ambalan Jensudtika  dan informasi dunia kepramukaan secara umum sudah disiapkan untuk meramaikan blog ini.

Kegiatan yang pertama di tahun pelajaran baru 2015/2016 adalah Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan yang berlangsung 1 s.d. 2 Agustus 2015. Berikut informasinya.

Komentar